5 Oktober 2013

Cara Menghapus Watermark Di Windows 8.1 Preview

Kini microsoft telah menambahkan watermark ke bagian bawah kanan layar,untuk mengingatkan pengguna bahwa mereka menggunakan versi preview dari perangkat lunak. Jika Anda adalah salah satu dari banyak pengguna yang terganggu oleh pengingat terus-menerus, artikel ini adalah untuk Anda.
Windows8-1_remove_watermark_1
Selama bertahun-tahun Microsoft telah mempekerjakan sejumlah metode yang berbeda-beda untuk mencetak tanda. Di masa lalu saya telah melihat hacker menggantikan salinan cache dari wallpaper untuk versi ditandai. Dari pengujian saya ini tampaknya tidak mungkin dengan Windows 8.1 Preview. bagaimana Anda tahu itu adalah yang terbaik jika Anda belum mencoba sesuatu yang berbeda. Saya juga selalu menjauh dari program otomatis yang mengklaim bisa menghapus tanda dan saya sarankan Anda lakukan juga. Saya telah melihat versi yang termasuk adware dan bahkan trojan.
Saya bisa cukup cepat menghapus baris teratas tanda tetapi bagian bawah terbukti lebih menantang. Aku harus resor untuk mencari internet untuk metode dan telah menempatkan tutorial berikut bersama-sama berdasarkan metode terbaik yang saya temukan.
Peringatan: Maaf saya tidak bertanggung jawab untuk kerugian yang disebabkan ke komputer Anda.
Saya telah diuji tutorial ini pada kedua 32 bit dan 64 bit versi Windows 8.1 Preview.

=> Langkah 1

Download File Zip

Awalnya saya akan menjelaskan proses secara manual, tetapi untuk kesederhanaan saya telah dibundel bersama-sama ke dalam sebuah file zip tunggal. Aku tidak menulis semua isi dari file tetapi saya telah menganalisis mereka dan mereka semua aman untuk digunakan. 
Download:
 Windows8-1_remove_watermark_2

=> Langkah 2

Intall Take Ownership.reg

Setelah Anda telah membuka ritsleting file, buka Install_Take_Ownership.reg tersebut. Ini akan menambahkan isi dari file ke registri. Langkah ini diperlukan sehingga Anda memiliki hak akses file yang benar untuk mengedit file dll. Langkah-langkah berikutnya. Hal ini juga memungkinkan untuk mengubah hak akses file secara manual jika Anda tidak ingin menambahkan sesuatu ke registri (saya melakukan ini ketika saya sedang bereksperimen).
 Windows8-1_remove_watermark_3

=> Langkah 3

Ambil Kepemilikan

Ada dua file yang perlu diambil kepemilikan:
Windows \ System32 \ en-US \ shell32.dll.mui
Windows \ Branding \ Basebrd \ en-US \ basebrd.dll.mui
Tangan kanan klik pada file dan pilih 'Ambil Kepemilikan'.
Windows8-1_remove_watermark_5
 Windows8-1_remove_watermark_4

=> Langkah 4

Copy File Diedit

Salin file pengganti yang terletak di folder 'File Diedit' menimpa orang masing-masing. Jika Anda mendapatkan error yang mengatakan bahwa file tersebut sudah digunakan, mengubah nama file dan kemudian salin yang baru.
 Windows8-1_remove_watermark_6

=> Langkah 5

Buka Command Prompt

Ketik 'cmd' ke start menu, klik kanan pada entri pertama dan pilih 'Run as Administrator'.
 Windows8-1_remove_watermark_7

=> Langkah 6

Jalankan mcbuilder

Masukkan perintah dan tekan tombol kembali untuk menjalankan:
mcbuilder
Ini akan memakan waktu beberapa detik untuk menjalankan.
 Windows8-1_remove_watermark_8

=> Langkah 7

Restart komputer Anda

Anda perlu me-restart komputer Anda untuk menerapkan perubahan ini. Setelah restart, Anda akan melihat bahwa watermark telah dihapus.

=> Langkah 8

Hapus Ambil Kepemilikan

Dengan cara yang sama bahwa Anda menambahkan 'Ambil Kepemilikan' ke registri, klik dua kali Uninstall_Take_Ownership.reg untuk menghapusnya dari registri.
Windows8-1_remove_watermark_9
Jika Anda telah mengikuti langkah-langkah di atas, Anda harus menghapus watermark dari Windows 8.1 Preview. Jika Anda memiliki masalah di sini adalah beberapa hal untuk mencoba:
  1. Mengubah wallpaper desktop
  2. Ganti file dalam mode aman

    Selamat Mencoba Dan Semoga Berhasil hehehehe
    Good Luck.....

0 komentar:

Posting Komentar

Widget edited by super-bee